Jumat, 23 Oktober 2009

Trik Mafia Wars: Achievement “Spreading it Around”

0
Maaf copasan tapi rugi juga klo ngak saya share diblo saya ne
ckakaka
sumbernya : http://desaindigital.com/info-web/trik-mafia-wars-achievement-“spreading-it-around

tips & trik yang “efektif & efisien” buat mendapatkan Achievement “Spreading It Around”. Earned by sending 501 gifts to your mafia.

Mungkin ini terasa akan sangat lama kalo harus ngirim satu persatu menggunakan fasilitas Tab Gifting di Inventory anda, atau mengirim bagi Mafia anda yang lain di Wishlist mereka, dan tentunya Loot/Collection yang kita kirim akan jadi milik Mafia lain dan belum tentu mereka balikin lagi. Padahal kita udah cape-cape ngumpulinnya.

The Secret is.

Syarat sah dalam hal ini adalah anda harus punya minimal 2 acoount di Facebook. 1 account yang asli dan 1 lagi *account palsu (dummy)* yang harus kita miliki. Buat aja dummy-nya, tenang gak bakalan dosa kok (tidak ada Fatwa dari MUI). Ternyata para Elite Mafia pun mereka punya lebih dari 2 account Facebook/Mafia Wars (saya tahu setelah chat dengan salah satu Elite), untuk alasannya next time kita bahas.












Misalkan, account asli dan account dummy sudah kita miliki. Scenario nya adalah account asli kita akan mengirimkan 101 Brass Knukle yang dimiliki buat account dummy. Kemudian lihat nomor user ID account asli dan account dummy Mafia yang kita akan kasih, lihat angka yang ada di ujung profil ID FB nya.

misalnya account asli sebagai “sender” adalah :

http://www.facebook.com/profile.php?id=1321985060 berarti ID nya 1321985060, nama = Jeprie

dan account dummy sebagai “receiver” adalah :

http://www.facebook.com/profile.php?id=1627554971 berarti ID nya 1627554971, nama = wienstein

Pada account Facebook & Mafia Wars yang asli, manfaatkan Bookmarklet “MafiaGift” dan “RepeatGift” yang disediakan di http://www.spockholm.com/mafia/bookmarklets.php atau dengan Bookmarklet lain yang sejenis di http://www.heartrate.se/ seperti yang diinformasikan oleh yg empunya desaindigital.com. OK kita mulai.

  • Tambahkan Bookmark dengan meng-klik kanan pada Button “Repeat Gift” kemudian pilih “Bookmark this link”. Lakukan hal yang sama pada Button “MafiaGift”
  • Kemudian klik “gift link generator” dan akan membawa kita ke jendela, usahakan di “Open Link in New Tab”
  • trik-mw-spreading-2

  • Masukkan ID receiver (account dummy), untuk mendapatkan “Secret Key” kita harus kembali ke Window Tab Mafia Wars, pilih Inventory dan kemudian ke Gifting. Klik Loot kemudian klik Brass Knuckles kemudian pilih nama/ “Select Mafia” dengan account dummy kita (wienstein)
  • Jangan klik “Send Gift” di bawah, tapi klik Tab Bookmark di atas dan pilih “MafiaGift”
  • trik-mw-spreading-3

  • Otomatis akan membawa kita ke jendela “Mafia Wars Gift Linker” lainnya. “Secret Key” sudah terisi dengan otomatis pula. Kemudian cari dan pilih Loot yang akan kita kirim, klik kanan pada Loot/Item nya dan “Open Link In New Tab”.
  • trik-mw-spreading-4

  • “You gave the Brass Knuckles to wienstein”, kita berhasil mengirim 1 Brass Knuckles.
  • Klik Tab Bookmark lagi, kemudian pilih “RepeatGift”, kemudian akan terbuka menu configurasinya.
  • Pada “Delay” biarkan terisi 2 (default), yang artinya akan terjadi jeda selama 2 detik tiap pengiriman (tapi itupun kalau koneksi kita bagus)
  • Pada “Gifts” masukkan angka 100 untuk jumlah “Brass Knuckles” yang akan dikirim (tapi anda bisa memasukan nilai yang anda kehendaki tergantung jumlah Loot yang anda punya)











  • Klik “Start”, dan proses pengiriman pun akan berjalan. Waktu pengiriman tergantung jumlah gift, koneksi yang anda punya dan pastinya lagi gak mati lampu.
  • trik-mw-spreading-5

  • Well done 100+1 Brass Knuckles telah terkirim.

Jika jenis dan jumlah Loot/Collection yang kita miliki terbatas, misalkan hanya 101 itu yang kita punya, jangan khawatir.

  • Anda “Log out” dari account asli, kemudian “Log in” dengan menggunakan account dummy dan mainkan Mafia Wars nya.
  • Lakukan hal yang sama untuk mengirimkan Loot/Collection seperti pada account asli, namun anda tidak perlu meng-Bookmark lagi “MafiaGift” dan “Repeat Gift” nya, karena sudah ada pada web browser anda (cukup 1 kali).
  • Namun pada ID “receiver” nya anda isi dengan user ID account asli.
  • Lakukan sampai proses pengiriman atau pengembalian ke account asli.

Setelah proses pengiriman selesai, kita bisa mengulangi nya dengan Loot/Collection yang sama ataupun dengan Loot/Collection yang berbeda sampai jumlah “Gift” yang kita kirimkan 501.

Semua level dapat melakukannya, yang perlu diperhitungkan adalah berapa jumlah Loot atau Collection yang anda punya.

Achievement “Spreading It Around”. Earned by sending 501 gifts to your mafia sudah anda dapatkan, tinggal anda “Brag About It” dan dapatkan pujian dari para mafia anda.

“Tangan di atas lebih baik dibanding tangan di bawah” atau “Memberi lebih baik daripada meminta”, mungkin kalimat-kalimat itu adalah “nilai” positif yang ingin disampaikan Mafia Wars dari Achievement ini, walaupun secara umum Game ini mengandung kekerasan, but it’s okay; well it’s just a game.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar