Rabu, 16 Desember 2009

berita duka buat sobat Phreaker

5

tadi ane jalan2 eh liat shout ada berita menyedihkan sumpah deh....
ne berita lengkapnya

Perubahan Tarif GPRS Free Zone

Pelanggan Yth,

Perlu diinformasikan bahwa per tanggal 17 Desember 2009, akses ke Portal wap3g.indosat.com, Portal I-GO, Portal I-SMSWARNA akan dikenakan tarif GPRS normal yang berlaku.

Demikian informasi ini kami sampaikan,
Terima Kasih

bakalan banyak yang mewek ni... termasuk gw...
huahuahua ngak tahu berlaku mulai kapan nih....

oya tadi gw dapet lagu "okelah klo begitu" nah yag mau donlod klik di MARI





Artikel Terkait:

5 komentar:

Anonim mengatakan...

hihihi, aku nggk pake itu..aku kira bayi itu yg di-duka-in..hehe....

by Ardi33.Web.id

Unknown mengatakan...

thx bro dah koment klo kamu anak phreaker pasti ngerti neh
gabung aja

ais mengatakan...

haha untuk saya g pake indosat...

Gotbloggers mengatakan...

Wahhhh.. pelit banget tuh.. gw pake Indosat lagi Zzzz

Unknown mengatakan...

hya hahaha susah sekarang indosat free nya mau dipalakin anak2 CP sama freenet4all dah padaa ketar ketir

Posting Komentar