Rabu, 21 Oktober 2009

sosok Limbad

0

LIMBAD lahir di Tegal, 6 Juli 1972. Dia adalah putra bungsu dari 13 bersaudara yg kesemuanya laki-laki dari keluarga yang sangat sederhana. Dulu, kesehariannya mencari ikan dilaut, tambak, sungai untuk menghidupi kebutuhan keluarga besar. Limbad dikaruniai banyak talenta yakni melukis, membuat film, menciptakan alat-alat fakir magic, menguasai magic mentalis, illusi,hipnotis, telepati dan kanuragan. Oh ya sedikit tentang fakir magic, mungkin banyak teman-teman yang belum tau apa Fakir Magic yaitu ilmu sulap kuno dari India. Kalau di Indonesia itu seperti debus dari banten.

Limbad belajar ilmu magic sejak muda, terinspirasi oleh beberapa tokoh magic yang menggeluti Fakir Magic Berlatih dan terus berlatih, Limbad sangat memegang komitment akan hobbi ini. Sampai pada akhirnya dia mendapat gelar kehormatan Prof.DR (HC) dari Institut Kesejahteraan Muslim Indonesia. Dunia magic entertainment yang dia tekuni sejak umur 10 th sampai sekarang dari Sabang sampai Merauke, termasuk ke beberapa negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Tentang keluarga. Istri Limbad bernama Susi Indrawati. Pasangan ini melahirkan 3 buah hati.

The Master, "mencari binta tanpa mantra" yang ditayangkan RCTI adalah jalan menuju keberhasilan dan kesuksesan untuk bisa mengadu nasib menuju perubahan masa depan yg lebih baik. Di sinilah ketrampilan, keahlian, bakat, dan kemampuan magic Limbad diuji dan ditantang. Dengan permohonan pada yang Maha Kuasa dan dengan niat baik serta dukungan dari keluarga besar, fammili, sahabat, dan dari semua simpatisan/relawan Limbad kini selalu tampil di acara The Master layar TV RCTI dengan penampilan yang terbaik berkarakter keras dan seram.(*)

gw ambil dari : http://masterlimbad.com/home/index.php?option=com_content&task=view&id=12&Itemid=26

keren ya limbad

















Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar